• Minggu, 4 Desember 2022

Ditunjuk Jadi Pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah: Kami Akan Objektif

- Kamis, 29 September 2022 | 10:32 WIB
Putri Candrawathi sekarang didampingi oleh Febri Diansyah sebagai pengacara. (Instagram.com/@febridiansyah.id)
Putri Candrawathi sekarang didampingi oleh Febri Diansyah sebagai pengacara. (Instagram.com/@febridiansyah.id)

Frekuensi News – Mantan Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, menyatakan kasus pembunuhan berencana Brigadir J sebagai kasus yang sulit ditangani.

Kendati demikian, Febri Diansyah tidak menolak tawaran menjadi pengacara Putri Candrawathi, yang telah ditetapkan menjadi tersangka pada kasus itu.

Febri Diansyah menuturkan banyak pihak yang kecewa berkenaan perkara yang terjadi di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo, di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Gil Vicente di Liga Portugal, 1 Oktober: Tuan Rumah Selalu Dominasi Tim Tamu

Ia pun menambahkan, kesulitan dari kasus ini yaitu soal sakit hati semua pihak yang merasa dibohongi lantaran adanya rekayasa skenario yang terbongkar.

“Kami semua menyadari, menjelaskan informasi terkait dengan perkara ini adalah sesuatu yang sangat tidak mudah,” tutur Febri Diansyah di Jakarta Pusat pada Rabu, 28 September 2022.

“Kami menyadari ada banyak yang pernah kecewa atau mungkin merasa dibohongi dengan adanya skenario (baku tembak),” tutup Febri Diansyah.

Baca Juga: Sinopsis Film Point Break: Aksi Penyamaran FBI dalam Klub Perampok, Tayang di Bioskop TransTV

Dikabarkan sebelumnya, mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah diangkat menjadi pengacara Putri Candrawathi.

Ia mengaku telah diminta menjadi kuasa hukum sejak beberapa waktu lalu seperti dikutip frekuensinews.com dari Pmj News.

Halaman:

Editor: Surya Egi Samfauzi

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X